oleh

Muhammad Ismail : 800 Kupon Kurban Warga Grand Garden Sukses Dibagikan

-Berita-422 views

PALEMBANG, kabarmds.com.- Pelaksanaan pemotongan hewan kurban di komplek Grand Garden RT 54 RW 10 dalam menyambut hari raya Idul Adha 1441 H berjalan sukses, Sabtu (1/8/2020).

Hewan kurban yang dipotong berjumlah 10 ekor sapi dan 8 ekor kambing yang merupakan pemberian dari 53 warga Komplek Grand Garden, diantaranya 52 warga muslim yang ikut berkurban dan 2 diantaranya sebagai sedekah saja.

Kesuksesan acara tersebut tak lepas dari peran serta sosok yang dikenal sebagai entrepreneur muda kota Palembang Muhammad Ismail selaku Ketua panitia pemotongan kurban.

Muhammad Ismail saat di acara pelaksanaan pemotongan kurban. foto istimewa

“Alhamdulillah Komplek Grand Garden melaksanakan pemotongan kurban pada hari ini, yang berjumlah 800 kupon dibagikan ke warga yang berhak menerimanya, berjalan sukses. Itulah bentuk kepedulian kepada warga setempat dan sekitarnya, ” Ujar Ismail.

Baca Juga  Demi Menjaga Kesehatan Dan Kebugaran Di Masa Pandemi Covid - 19 Sohibul Mias FC Melakukan Rutinitas Berolaraga Sepak Bola

Ismail berharap, kegiatan ini rutin dan lancar dilaksanakan setiap tahun, dan mudah-mudahan ini menjadi amal ibadah.

” Kedepan, kita harus meningkatkan partisipasi ini, kita sama-sama berdoa semoga terus diberikan kesehatan dan rezeki agar bisa melaksanakan kembali kegiatan ini di tahun depan,” tutup pria yang humoris dengan senyum ramah. (andre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya