oleh

Di duga Mabuk, Pria Bacoki nenek,bawa kabur mobil pick up

Kabar Mds,Indralaya– Diduga Mabuk seorang Pria ngamuk dan menbacok nenek dan sopir mobil pick up yang melintas di Jalan Pendidikan Dusun III Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, Jumat (8/1/2021)

Ditemui di lokasi kejadian, salah seorang korban Murti,(45) nenek yang tinggal di dusun III,Pemulutan,Ogan Ilir menjelaskan,pelaku mengamuk ngamuk seperti orang mabuk,sambil membawa sebilah parang dan membacok siapa saja yang lewat.

“Waktu hendak pergi ke warung bersama cucu ,saya terkejut dan berlari karena takut di kejar seorang pria dengan menggunakan parang, Karena saya mencoba melindungi cucu, jadi saya mengorbankan punggung saya. Pelaku membacok punggung saya dengan parang,” jelasnya.

Murti juga menambahkan, selain dirinya ,ada korban lain juga yang mengalami hal yang sama.

“Saya juga lihat dia membacok pengendara mobil. Dan, dia (Pelaku) juga menabrakkan mobil dan masuk persawahan warga,” tutupnya.

Sementara Aliu (31) Warga Serong KM 18 Kelurahan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasinmenjelaskan, dirinya melintas di lokasi kejadian,mengendarai mobil Isuzu putih nopol BG 8764 JE. hendak mengantarkan pesanan makanan ikan milik bos ke Tegal Binangun.

“Saya bawa makanan ikan untuk dibawa ke Tegal Binangun. Ditengah jalan, diberhentikan pelaku,sembari mengacungkan sebilah parang,sambil mengancam, pelaku,menyuruh saya keluar dari mobil Saat keluar, dia langsung membacok tubuh saya dan membawa mobil beserta isinya. Untung,saya dibantu warga, sementara warga lain mengejar pelaku,” urainya.

Aliu menambahkan ia melihat pelaku saat itu seperti terlibat perkelahian. Namun, dia berusaha menyelamatkan diri.

“Saya kira dia berusaha menyelamatkan diri dari serangan musuhnya. Namun, saya juga tidak tahu, apakah memang kejadiannya seperti itu, atau dia mau merampok. Karena dia memaksa saya untuk turun dari mobil yang saya kemudikan, sementara muatan yang saya bawa cukup banyak,” tutupnya.

Pantauan dilapangan, terlihat pelaku sudah diamankan oleh pihak berwajib Polsek Pemulutan. Namun saat dikonfirmasi belum ada yang bisa memberikan keterangan.(Hotman Ferrizal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya