oleh

LURAH PULOKERTO, GOTONG ROYONG,JALIN SILATURAHMI ANTAR WARGA

Kabar Mds, Palembang.-Lurah pulokerto mustofa,dan jajarannya, jumat pagi(22/01) melaksanakan gotong royong di likungan kelurahan pulokerto dan sekitarnya.beberapa sudut kantor kelurahan di tanami bunga hias agar kelihatan cantik dan cerah.

“Kita melakukan gotong royong ini didukung oleh 30 orang Rt, tim PKK Kelurahan serta warga kelurahan pulokerto.meski hujan dan suasana mendung,kami tetap semangat melaksanakan gotong royong ini,”kata mustopa.


Ahmad salah seorang warga yang ikut dalam gotong royong tersebut merasa bangga dapat berpatisi dalam kegiatan ini.”Saya sangat mendukung kegiatan gotong royong yg dilakukan oleh pak lurah.ini sangat positif untuk warga kelurahan pulokerto,kegiata membersihkan selokan agar tidak terjadi banjir di saat hujan,menanam kembang biar terlihat indah,tentu semua itu untuk menampilkan ke indahan kelurahan pulokerto.”kata Ahmat semangat.

Di tambahkan Ahmat, kegiatan gotong royong yang dilakukan setiap hari jum’at dan minggu tentu akan semangkin mempererat tali silaturahmi antara warga dan sama pihak kelurahan.(ismail gondrong).

Baca Juga  Hari Ini Pemdes Bangun Sari Bagikan Dana Bantuan Langsung Tunai
Foto : Setelah dibersihkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya