oleh

Kurang lebih 15 Rumah, Kebakaran Dibelakang Pasar Gubah

Kabar mds,palembang-Kebakaran hebat terjadi di jalan KH A Dahlan,RT 34,: RW 12, belakang pasar Gubah, Palembang jam 15.30 wib,(25/1),akibat kebakaran tersebut,kurang lebih 15 rumah ludes terbakar.

Pantauan di lapangan,asap berwarna hitam membumbung tinggi di angkasa.beberapa rumah yang berdempetan dengan cepat di lalap si jago merah.namum berkap kesigapan kepala dinas pemadam kebakaran dan penanggulangan bencana kota palembang dan warga,akhirnya api dapat di atasi.


Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Palembang Dicky mengatakan, pihaknya
Mengerahkan mobil Damkar hampir seluruhnya.

” tiap tiap pos kita turunkan semua mobil damkar ke lapangan,dan kita memiliki 8 pos,kejadian sendiri terjadi sekitar pukul 15.30, jadi kami mengharapkan kepada warga tetap memberi kesempatan untuk petugas untuk bekerja,” kata Dicky.

Di tambahkan Dicky,pihaknya menghimbau agar warga jangan panik,namum tetap waspada” kami berhararap warga tetap waspada, dengan arus pendek, kompor,”jelasnya.

Ketua RT 34 Chairul Rizal ,Saat Di Jumpai dilokasi Kebakaran Mengatakan ,dugaan semantara api berasal darirumah kedua yang ditempati oleh yeti dan Joni,di duga ada anak kecil yang stres bermain api.

Saat ditanya media berapa rumah yang terkena kebakaran,chairul mengatakan lebih kurang 15 rumah,” Bahkan rumah saya pun ikut terbakar ungkap nya,” dengan sedih. (ismail Gondrong)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya