oleh

Sosialisasi Di Hari HPN-37 Walikota Dan Kapolres Turun Ke Jalan Membagikan Masker

Kabar Mds,Pagaralam-“Puluhan Insan Pers bersama Walikota dan Kapolres Pagaralam turun ke jalan membagikan masker kepada masyarakat kota Pagaralam pada, senin (15 /02 /2021).

‌Momen kebersamaan mengingat masih di hari HPN-37 juga bentuk sinergitas antara insan Pers bersama Pemerintah Kota Pagaralam dan Penegakan Hukum dalam penanggulangan Covid 19 serta upaya menyadarkan masyarakat dan kepedulian Pemerintah Kota Pagaralam akan bahayanya Covid 19

Walikota Alpian Maskoni SH bersama Kapolres Dolly Gumara SIk MSI beserta puluhan Insan Pers yang tergabung dari beberapa organisasi, diantaranya AJO, IWO, PWI, Media Senter dan beberapa organisasi lainnya turun ke jalan membagikan masker kepada Pengendara yang melewati arah jalan Jam Gadang.

Alpian Maskoni SH mengucapkan terima kasih kepada semua Insan Pers yang telah banyak membantu menyampaikan informasi kepada masyarakat akan bahayanya Covid 19. “ditambahkan lagi,,
“Berharap di hari HPN-37 ini semua Insan Pers kedepannya semakin Profesional semakin Edukatif, Kreatif dengan tetap mematuhi Kode Etik Jurnalistik.

Sementara itu Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIk.MSI dalam kiat Kerja membagikan masker kepada Pengendara yang melewati arah Jam Gadang, memberikan teguran berupa Pelafalan teks pancasila juga memberikan pencerahan akan bahayanya Covid 19.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Mirswansyah SE beserta Pengurus IWO di lapangan mengucapkan terima kasih kepada Walikota dan Kapolres, atas perhatianya yang sudah meluangkan waktu, di selah kesibukan kerja yang padat masih bisa membaur bersama kami rekan rekan wartawan dalam memberikan masker. (Reno)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya