oleh

H. Alikhan Tetap Pimpin Berkarya OKU, Patuhi DPP dan DPW

Kabar Mds, Baturaja – H. Alikhan Ibrahim, S.IP tetap konsisten memimpin Partai Berkarya OKU meskipun ada Putusan dari PTUN Jakarta yang memenangkan atas gugatan Kubu Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto terhadap SK Kepengurusan Berkarya pimpinan Muchdi Pr yang telah diterbitkan oleh Menkumham RI beberapa waktu lalu.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPD Partai Berkarya OKU H. Alikhan Ibrahim, S.IP kepada media ini Sabtu lalu (20/2).

“Kami di DPD Berkarya Kabupaten OKU ini tidak mau ambil pusing dengan pemberitaan dikabulkannya gugatan Pihak Tommy oleh PTUN Jakarta beberapa wajtu lalu, sebab pihak DPP Berkarya kami yang digugat mereka sedang naik banding ke tingkat lebih tinggi, bahkan bisa jadi sampai ke MK. Jadi bagi kami, selagi belum ada Keputusan Inkra dari pengadilan. Dan selama SK Menkumham RI atas Kepengurusan DPP Berkarya pimpinan Bapak Muchdi PR belum dicabut atau ditarik, maka sah-sah saja kami melaksanakan kegiatan Partai Berkarya Kabupaten OKU. Sekali lagi saya tegaskan, kami tetap patuh dengan instruksi dari DPP dan DPW Berkarya atau sami’na wa’tona kepada mereka. Salah satu instruksi mereka yaitu agar mempersiapkan diri untuk Pileg 2024,” tegasnya.

Lebih lanjut, H. Alikhan Ibrahim mengatakan pada saat ini Partai Berkarya Kabupaten OKU sedang mempersiapkan diri untuk Pileg 2024 dengan target mendapatkan kursi di DPRD OKU minimal satu kursi.
“Terpenting fokus ke itu dulu, kami tidak mau ambil pusing dengan urusan yang lain. Guna persiapan Pileg yang akan datang, Partai Berkarya OKU sudah mengikuti Muswil DPW Sumsel, serta mengadakan Musda pada tahun 2020 kemarin. Adapun untuk Munas yang direncanakan pada tahun kemarin sempat tertunda akibat Pandemi, In syaa Allah direncanakan pelaksanaannya dalam waktu dekat, namun setelah permasalahan gugatan ini selesai dan situasi sudah memungkinkan. Dalam Pilkada OKU kemarin, Berkarya mendukung Paslon Kuryana-Johan atau BEKERJA. Alhamdulillah mereka berhasil memenangkan Pilkada, dan Hasil Keputusannya sudah ditetapkan oleh KPU dan Rapat Paripurna DPRD OKU kemarin,” terangnya.

H. Alikhan meminta kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Berkarya OKU untuk tetap tenang dan jangan sampai terpancing dengan isu-isu yang dilontarkan oleh pihak tertentu.
“Saya himbau kepada kawan-kawan di Berkarya OKU untuk tidak ambil pusing, terpenting kita persiapkan untuk Pileg 2024 nanti. In syaa Allah semoga Partai Berkarya ini bisa sukses dan bermanfaat bagi Kabupaten OKU ini,” harapnya.

(Duan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya