oleh

Kuryana-Johan Akan Dilantik Jum’at Pagi, 26 Februari 2021

Kabar Mds, Baturaja – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Terpilih Drs. H. Kuryana Azis dan Drs. Johan Anuar, SH, MM akan dilantik oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru. Pelantikan tersebut direncanakan di Griya Agung pada hari Jum’at pagi tanggal 26 Februari nanti.

Hal tersebut disampaikan PLH Bupati OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, SH, MT, M.Si, M.H, M.Pd kepada media ini saat dihubungi melalui telepon selulernya Selasa Sore (23/2).
“Nantinya usai pelantikan, Bupati OKU terpilih akan mulai bertugas, namun waktu mulai pelaksanaannya berdasarkan petunjuk dari Gubernur Sumsel, sekaligus juga mengakhir jabatan saya sebagai PLH Bupati OKU,” ujarnya.

Lebih lanjut PLH Bupati OKU mengatakan untuk Cawabup Johan Anuar yang sedang berada di rutan, Pihak Pemkab OKU melalui dirinya selaku PLH Bupati OKU sudah mengajukan bon izin keluar kepada pihak rutan, agar Bapak Johan Anuar diberikan izin keluar Rutan untuk hadir mengikuti Acara Pelantikan dirinya sebagai Wabup OKU bersama Bupati OKU terpilih Bapak Kuryana Azis.
“Sedang diupayakan agar bisa dilantik langsung. Jawaban dari izin bon itu keluar hari ini (Selasa) atau besok. Mudah-mudahan beliau bisa diizinkan untuk menghadiri acara pelantikan Jum’at pagi nanti. Namun, andaikata pihak Rutan tidak mengizinkan, maka beliau terpaksa harus mengikuti secara virtual,” ujar mantan Kadisdik OKU ini.

PLH Bupati OKU berharap acara pelantikan nanti bisa berjalan lancar dan sukses.
“Diharapkan setelah Pelantikan Bupati dan Wabup OKU terpilih ini atau pasca Pilkada, masyarakat OKU dapat bersatu kembali. Dan diharapkan juga dapat mendukung visi-misi dan program kerja Bupati-Wabup OKU untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten OKU,” harapnya.(Duan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya