oleh

DPRD Kota Pagaralam Menggelar Rapat Paripurna

Kabar Mds, Pagaralam – Agenda rapat paripurna DPRD bertempat di ruang sidang Sekretariat DPRD di jalan Laskar Wanita Mentarjo Gunung Gare Kota Pagaralam pada rabu (24/2 /2021).

Yang dihadiri dari beberapa ekstensi ke Pemerintahan Kota Pagaralam diantaranya ada (18) DPRD, serta Walikota, dan Jajaran Jajaran Pemerintahan lainya yang menghadiri dalam rapat paripurna DPRD Ke ll.

Dalam rapat paripurna DPRD Ke ll ini membahas tentang perencanaan dan pelaksanaan yang telah di sepakati pada rapat pertama.

DPRD kota Pagaralam dipintak satu persatu memaparkan hasil reseed dari Pembahasan rapat paripurna Ke satu (1)sudah berjalan meski belum memenuhi target yang di harapkan tapi sudah berjalan dengan baik di harapkan dapat memperdayakan masyarakat kota Pagaralam.

Alpian Maskoni SH “menyampaikan sangat berterima kasih juga memberikan apresiasi kepada semua anggota DPRD kota Pagaralam, dalam rancangan peraturan daerah untuk di jadikan peraturan daerah bertujuan untuk Memberdayakan masyarakat Kota Pagaralam.

Dalam agenda rapat paripurna Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH serta Ketua DPRD kota Pagaralam Jeny Shandya SE. berharap berjalan sesuai harapan untuk mewujudkan Kota Pagaralam yang lebih maju. “Jelasnya,
Tutup( Reno)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya