oleh

Calon Pengurus KONI Kota Palembang Periode 2021-2025 Gelar Senam Bersama

Kabar Mds,Palembang ,-”Calon pengurus KONI Kota Palembang periode 2021-2025 kumpulkan para calon pengurus dengan menggelar senam bersama
Jelang pelantikan pengurus KONI Kota Palembang periode 2021-2025 kumpulkan para calon pengurus dengan menggelar senam bersama di halaman Sekretariat KONI Palembang  yang beralamat Jalan Mayor Sentoso Kamboja Palembang, Sabtu (27/2/21).

Kegiatan senam perdana di era kepemimpinan Ketua Umum KONI Palembang terpilih Anton Nurdin disikapi antusias oleh para calon pengurus, tampak Ketua Harian M. Ali Ruben, Sekretaris Umum Rubi Indiarta dan sebagian besar calon pengurus yang akan dilantik awal bulan Maret akan  datang hadir meramaikan senam bersama ini.

Usai senam bersama Anton Nurdin menjelaskan tehnis pelantikan. Ia mengatakan bahwa pelantikan pengurus akan dilaksanakan tanggal 3 Maret 2021 bertempat di Rumah Dinas Walikota Palembang Jalan Tasik Palembang ,namun pada saat pelantikan tidak semua calon pengurus dilantik.

“Dengan alasan protokol covid 19 pengurus yang dilantik dibatasi hanya 30 orang yang ikut secara langsung ,” ungkap Anton Nurdin

“Namun demikian semua pengurus nanti akan dikukuhkan seluruhnya saat Raker yang rencananya dilaksanakan di awal bulan April Di Hotel Swarna Dwipa,” lanjut Anton Nurdin

Sekretaris Koni Kota Palembang Rubbi Indiarta menambahkan untuk calon pengurus hendaknya tidak bertanya-tanya lagi kenapa tidak diikutsertakan pada pelantikan nanti.

“ ini sesuai arahan walikota Palembang Harnojoyo saat beraudiensi dengan Walikota beberapa hari yang lalu untuk membatasi jumlah peserta pelantikan. jadi untuk para calon pengurus bisa memakluminya,” jelas Rubbi.
(FERRIZAL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya