oleh

Ketua DPRD Kota Pagaralam Menyambangi Objek Wisata Yang Heboh Dengan Goa Berbentuk Kuba

Kabar Mds, Pagaralam-Ketua DPRD Kota Pagaralam Penasaran dengan Goa yang berbentuk kuba dengan tulisan lapas ALLAH Ketua DPRD Kota Pagaralam Jeny Shandya SE.MH. mengunjungi Objek wisata baru yang berada di Desa Rimba Candi Kelurahan Candi Jaya Kecamatan Dempo Tengah, Selasa(2/3/2021).

Objek wisata yang baru baru ini sempat dihebohkan dengan adanya Goa yang bertuliskan askara lama yang berbentuk kuba dengan tulisan lapas ALLAH Jeny Shandya SE.MH bersama staf, asten dan sejumlah teman dari Media juga turun ke lokasi untuk melihat langsung.

Curamnya area lokasi dengan disertai tingginya curah hujan membuat semua orang yang turun kelokasi menggigil kedinginan tetapi itu tidak menjadi hambatan yang berarti untuk tetap sampai ketujuan dan melihat langsung, karena semangat yang luar biasa akhirnya terbayar oleh objek wisata Curup Kembar yang begitu indah.

Objek wisata baru ini memang baru dibuka oleh masyarakat setempat dengan bergotong royong, yang paling berperan besar semua pemuda karang taruna Desa setempat yang giat membenahi jalan, dengan memasang pagar standar keamanan agar bisa dilewati oleh pengunjung yang datang dari Kota Pagaralam ataupun luar daerah Pagaralam.

Baca Juga  Sigap, Pemkab Muba Siapkan Pengalihan Trase Jalan Nasional di Desa Bailangu Timur


“Jenny Shandyah SE.MH, menyampaikan kita dukung semua potensi yang ada di Kota kita tercinta ini, dan jangan pernah melepaskan peluang sekecil apapun demi kemajuan bersama.”tambah lagi,,

“untuk kedepannya dengan objek wisata yang ada Kota Pagaralam nanti nya bisa menjadi tempat yang ramai dikunjungi baik itu dari Sumatera Selatan adapun luar dari Sumatera Selatan.

Pagaralam mempunyai potensi wisata yang banyak menyimpan ratusan tourism objek natural yang belum terjamaah oleh Manusia
“(Reno)”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya