oleh

Badan Amal Sosial Pemuda Pancasila Kota Palembang Santuni Anggotanya

Kabar Mds, Palembang – Badan Amal Sosial ( BAS ) Pemuda Pancasila Kota Palembang memberikan santunan kepada anggotanya dalam hal ini orang tua Rudi Macan yang mana Ibunya Nurhayati binti M. Senen yang mana Ibunya meninggal Dunia, penyerahan santunan ini di lakukan di rumah duka Jalan Balap Sepeda Lr. Muhajirin IV Rt. 28 Palembang, Jum’at ( 05/03/21)

Penyerahan Santunan ini di saksikan oleh Oka Saputra, SE, ST Wakil Ketua BAS, Dwi Ayu Novianti, S.Pd Wakil Sekretaris BAS, Susanto, SE Humas BAS, Endang Muhdiyah Ketua Bidang Penggalangan Dana BAS, Rita Mardiana Wakil Sekretaris 3 BAS, Leni Marlina Anggota BAS Pemuda Pancasila Kota Palembang

Suprapti Ketua BAS Pemuda Pancasila Kota Palembang mengatakan santunan yang di lakukan hari ini di tempat Rudi Macan anggota BAS Pemuda Pancasila Kota Palembang.

” Di mana orang tuanya Nurhayati Binti M. Senen meninggal dunia,”ujarnya.
Bantuan ini merupakan bentuk perhatian BAS PP Kota Palembang kepada anggota nya, yang tergabung di dalam ke anggotaan BAS yang berhak menerimanya.

Hal yang sama di katakan oleh Oka Saputra, SE,ST Waka Ketua BAS PP Kota Palembang mengatakan ini lah bentuk kepedulian kita sebagai anggota Pemuda Pancasila kota Palembang yang mendapatkan musibah.

” Harapannya semoga bantuan ini bermanfaat untuk yang memberi dan menerimanya,”ujarnya.

Sementara itu, Rudi Macan mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas perhatian dan santunan dari BAS Pemuda Pancasila Kota Palembang dan Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kota Palembang

” Semoga kebaikan dari Keluarga besar Pemuda Pancasila Kota Palembang mendapatkan balasan dari Allah SWT,”Pungkasnya. ( Santo )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya