oleh

Ketua KONI Palembang Resmi Buka Laga Farmel Hatta Angel’s Championship U -16

Kabar Mds’,Palembang-16 tim pemain bola putri berlaga di Farmel Hatta Angel’s Championship U -16, berlangsung di gelanggang sepak bola Lapangan Hatta Jalan Ks Tubun Palembang, Kamis (11/3/2021).

Ketum PSSI yang diwakili Sekretaris PSSI Kota Palembang Irwansyah, mengatakan pertandingan pertandingan seperti ini harus terus dilakukan. Semangat yang luar biasa dab semoga akan berlanjut tiap tahun sampai ke tingkat nasional.

“Karena salah satu pengukur prestasi altlet adalah kompetisi. Dalam waktu dekat akan diadakan piala Pertiwi dan kalau tidak ada halangan akan kita gelar bulan April. Peserta dari pusat sampai ke kabupaten dan kota yang menjadi program PSSI,” ujar Sekretaris PSSI ini.

Lanjutnya, saya berharap nantinya kegiatan ini akan didukung oleh KONI, pelatih dan pemain, karena ini merupakan program PSSI Kota Palembang. Nanti, kedepannya
prestasi ini akan dilihat oleh seluruh pemerhati bola, agar adik-adik kelak akan mampu mengikuti di ajang yang lebih bergengsi lagi.

“Mampu menjadikan Palembang menjadi gudang pemain putri dimasa depannya,” jelasnya.

Kemudian, Anton Nurdin Ketua KONI Kota Palembang dalam kata sambutannya sekaligus membuka Championship U-16 menyampaikan, hari ini dilaksanakan U 16 yang diikuti oleh 16 Tim Putri dan semoga hari ini meraka mampu berlaga dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

“Tetap memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi yang terlaku kotor di lapangan. Jaga selalu kesehatan dan gapai cita-cita menjadi juara,” tandasnya.

Sementara, Eka meirin, Ketua pelaksana Farmel Hatta Angel’s Championship U -16 menjelaskan, peserta yang mengikuti pertandingan ini terdiri dari 16 Tim yang berasal dari seluruh club yang ada di Kota Palembang. Namun, karena ini terbuka untuk umum maka ada tim yang berasal dari luar Sumsel, yaitu Garuda Mas Lampung.

“Sedangkan, tim yang berlaga pada hari ini, antara lain, Persemal Queen, Brawijaya Angel, Suryanaga, Tunas Muda Banyuasin, Srikandi BMW, Persemal One, Griya Muda, Bina Bola Batumarta, Garuda Lampung, PSDM Limas, Gandus Putri, Farmel Hatta Angels, Unsasino FC Balam, Pandawa Drupadi, Gemplada Putri2 dan Putri Sukma,” ungkapnya.(Ferrizal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya