oleh

Meski hanya Raih Juara 3,Anton Nurdin : Terima Kasih Telah Mengharumkan Nama Palembang

Kabar Mds-Palembang ,”Meskipun belum meraih hasil maksimal dalam kompetisi Mini Turnamen Futsal yang dihelat di Stabel Berkuda, Sekayu dari tanggal 16 sampai 18 Maret 2021. Tapi permainan tim futsal Kota Palembang, cukup memanggakan.

Bahkan, Manajer Tim Futsal Muba, Yudhi Suhendra mengakui permainan tim futsal Kota Palembang, yang menahan imbang 1-1, dan takhluk di adu finalti

“Kita akui kehebatan tim Palembang, tadi semuanya berlaga menunjukkan kualitas permainan yang baik. Tapi, Alhamdulillah berkat adu pinalti dengan skor 6-4 kita berhasil masuk final besok,”kata Yudi.

Terpisah Ketua Futsal Kota Palembang, melalui Sekretaris memberikan apresiasi atas capaian juara III yang diraih Tim Futsal Palembang.

“Selamat saya ucapkan telah meraih juara III di kompetisi Mini Turnamen Futsal di Muba. Semoga kedepan kita bisa meraih hasil maksimal,”terang Ruben.

Ucapan selamat juga disampaikan Ketua Umum Kota Palembang Anton Nurdin, atas capaian memanggakan tim futsal Kota Palembang.

“Selamat, dan terima kasih telah mengharumkan nama Kota Palembang,”ucap Anton Nurdin.

KONI Kota Palembang terang mantan anggota DPRD Palembang, akan terus melakukan pembinaan, dan pencarian bibit – bibit atlet, disemua cabang olahraga.

Apalagi jelas Anton, akan ada perheltan Porprov di OKU Raya, Dimana target juara umum menjadi harga mati, yang akan kita perjuangkan.

“Target kita, merebut kembali juara Porprov dari Kabupaten Muba, dengan cara mencari dan membina para atlet,”tandasnya.(Ferrizal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya