oleh

Acara Launching E Tilang Di Selenggarakan Di Polda Sumsel.

Kabar Mds,Palembang-Acara launching e tilang tahap satu di selenggarakan pada hari Selasa (23/03/2021) pukul 10:00 WIB,di gedung promoter polda Sumsel.

Acara launching e tilang tersebut Di hadiri Gubernur Sumsel H.herman deru,pangdam II/Swj Mayjen Agus Suhardi,Kapolda Sumsel Irjen Pol .prof.Dr Eko Indra Heri S.

Turut hadir Ka.Dinas perhubungan Prov.Sumsel.Ka .Dinas informasi dan bahasa Prov.Sumsel.kasat Pol PP Prov.sumsel beserta pejabat daerah lainya.

“Gubernur Sumsel H.herman deru mengatakan kita sudah siap sekali bahkan 100 persen menyambut progam E tilang ini dan saya berharap kita ikut tahap gelombang pertama ternyata kita harus di tahap gelombang kedua karena masih ada sistem adminitrasi yang harus diselesaikan artinya di Mabes polri dibagi dua daerah jadi dibagi dua fase,” katanya.

Untuk ke depannya Herman deru menjelaskan target kita pertama tertib lalu lintas,kedua tertib kendaraan,yang ketiga bagi daerah kenapa kita support karena ini sangat menguntungkan daerah jadi orang tertib bayar pajak kan ,jangan coba coba enggak bayar pajak langsung kena zoom.

Sekali lagi Gubernur Sumsel ini mengatakan kita sudah siap sekali bahkan 100 persen.sambil menunggu tahap kedua kita masih ada kesempatan memberi inovasi inovasi.sekarang ini kita tunggu tahap gelombang kedua 28 April,tutupnya.(Hendra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya