oleh

Viral,Di Kejar Massa Penjambret Di Kertapati Tinggalkan Motornya.

Kabar Mds,Palembang-Viral dua penjambret hp yang di kejar Massa di kertapati tinggalkan motornya,dua jambret tersebut lari ke rawa rawa tinggalkan motornya lantaran massa mengejar mereka berdua yang ketahuan menjambret Hp di atas jembatan Ogan kertapati pada hari Sabtu (27/3/2021) pukul 19 :28 WIB.


Satu dari dua tersangka jambret berhasil di tangkap oleh team Ranmor Polrestabes Palembang.

Tersangka Hermanto alias Man Pesek warga kemas Rindo terpaksa di tembak oleh team Ranmor Polrestabes Palembang lantaran berusaha melawan petugas yang hendak meringkusnya.

Saat diliput man pesek menceritakan kepada awak media ” Iya benar aku yang menjambret pak kami buntuti korban Amanda Novia setelah di atas jembatan Ogan saya jambret Hpnya, lalu kami ketahuan lalu massa mengejar kami akhirnya kami salah masuk lorong buntu lantas motor ditinggal dan kami lari menyelamatkan diri ke rawa rawa,” katanya

Selanjutnya, baru besok Minggu aku ditangkap dan ditembak tapi kawanku belum tertangkap, ditanya soal hp hasil jambret,hp itu laku dijual 300 ribu. aku kebagian 200 ribu ,lalu uangnya aku belikan narkoba pak.ujarnya

Keberhasilan team ‘Beguyur Bae’ gelar team Ranmor Polrestabes Palembang lantaran berita kejadian penjambretan ini sempat Viral.

Satu dari dua pelaku terpaksa Ditindak tegas lantaran melawan team ‘Beguyur Bae’ dan team masih mengejar satu lagi pelaku.(Hendra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya