oleh

Persiapan Belajar Tatap Muka Ratusan Guru Dan Tenaga Pendidik Di Tegal Binangun Dan Plaju Kota Palembang Di suntik Vaksin.

Kabar Mds,Palembang-Ratusan guru dan tenaga pendidik baik dari swasta dan negeri mulai dari guru taman kanak kanak sampai Guru sekolah menengah pertama dikawasan Tegal Binangun dan Plaju di suntik Vaksin pada hari Selasa (30/03/2021) di puskesmas Tegal binangun kota Palembang.

Para guru dan tenaga pendidik menjadi sasaran Vaksinasi sebelum pemerintah memberlakukan lagi sistem pembelajaran tatap muka disekolah.

Menurut data dari puskesmas ada sebanyak 500 guru dan tenaga pendidik di suntik Vaksin, Vaksinasi dilakukan secara bertahap sesuai dengan sekolah tempat guru tersebut mengajar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kepala puskesmas Tegal Binangun palembang Drg Desti Hernita menceritakan kepada awak media, ” Seluruh Guru dan tenaga pendidik menyambut baik progam pemerintah ini karena kegiatan belajar sekolah bisa saja berjalan normal karena menurutnya sekolah online yang selama ini dijalani tidak terlalu efektif untuk kegiatan belajar mengajar,” katanya

Terpisah, pimpinan ponpes Ar Rahman palembang bapak syarizal mengatakan, penyuntikan Vaksinasi ini dapat dilakukan kepada anak didik agar lebih aman saat belajar tatap muka.tutupnya(Hendra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya