oleh

Wawako Palembang Tinjau Pemukiman Warga Banten VI Yang Terendam Banjir

Kabar Mds, Palembang – Walikota Palembang Fitrianti Agustinda kembali meninjau saluran pembuangan di wilayah kelurahan 16 ulu Palembang, Selasa ( 30/03/21)

Menanggapi keluhan warga akan banjir yang telah sepekan menimpa wilayah Banten VI Kelurahan 16 Ulu Kecamatan Seberang Ulu Dua Palembang, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda kembali meninjau saluran pembuangan di wilayah tersebut

Wawako Fitrianti Agustinda menjelaskan bahwa kawasan langganan banjir tersebut disebab kan saluran air yan tersumbat, selain terlalu kecilnya parit dan saluran air ditutup permanen sehingga menyebabkan air hujan yang turun tidak dapat mengalir.

Menurut Fitrianti langkah awal yang akan dilakukan adalah pembongkaran parit yang telah ditutup permanen tersebut dan parit yang kecil akan dibuat lebih lebar agar air hujan dan mengalir dengan lancar sehingga dapat menghindari terjadi nya banjir kembali.

” Tak henti Wawako Palembang Fitrianti Agustinda menghimbau masyarakat setempat dan mengajak RW, RT serta pihak – pihak terkait agar turut membantu pemerintah dengan bekerja sama dalam membersihkan saluran air dengan gotong royong dan lain sebagai nya karena pemerintah pun tidak bisa hadir setiap saat untuk melaksanakan normalisasi,”pangkasnya.

Baca Juga  Rumah Baca dan Rumah Online Dibuka Untuk Masyarakat Umum


Susanti ( 37 ) warga RT. 62 Kelurahan 16 Ulu Palembang mengatakan berterima kasih atas kunjungan wakil walikota Palembang, ibu Fitri Agustinda

” Berharap agar permasalahan banjir ini cepat di selesaikan, karena apabila hujan lebat wilayah Banten 6 ini, khususnya RT. 62 airnya tergenang sampai beberapa hari,”ujarnya. ( Santo )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya