oleh

Warung Soto dan Ayam Fresto ‘ Nadia ‘ Solo Manjakan Kuliner Kaula Muda.

Kabar Mds,Palembang-Usaha kuliner makin banyak diminati. Beragam kreasi pun dibuat oleh para pelaku bisnis kuliner.salah satunya ‘ Nadia’, pendatang baru di dunia Kuliner Palembang.

Baru mulai beroperasi pada tanggal 1 februari 2021, Nadia membuka outlet pertama didaerah Bukit kecil di jalan Tua Pati Naya, Warung soto dan ayam fresto yang berada persis di bantaran Dam diKelurahan 24 ilir Palembang itu menawarkan menu menarik yang tentunya sudah pasti enak.

Owner Warung soto solo, ‘Nadia’ sekaligus mahasiswi unsri ini mengatakan warung soto ‘Nadia’solo mengatakan, warung soto solo ‘Nadia’ berada tepat ditengah kota Palembang dan mudah dijangkau.hal itulah yang menjadi menarik terutama dihari libur.

Lanjutnya ” warung soto solo ‘Nadia’ menawarkan sensasi buat anak muda menengah kebawah.sajian kuliner disini dipastikan beda selain tempatnya strategis dijantung kota palembang,” ujar gadis Cantik yang akrab disapa ‘Nadia’ ,”katanya.

Kemudian, warung soto solo milik gadis cantik ini mengajak kita para pengunjung warung soto ini untuk beramal gadis jelita sekaligus mahasiswi ini menyumbangkan 500 rupiah ke panti asuhan dan masjid di setiap menu makanan yang pengunjung beli.

Dibelakangnya ‘ Nadia’ ini ternyata ada seorang ibunda yang membawa konsep jawa dengan desain yang nyaman dan modern.dengan begitu mereka cocok untuk segala suasana dan kebutuhan pelanggannya, mulai dari tempat nongkrong teman dengan kapasitas tertentu.

Penataan tempat yang nyaman, dilengkapi area terbuka untuk merokok, warung soto solo ‘Nadia’ menjadi satu pilihan baru untuk tempat kuliner diarea pusat kota yang wajib Untuk di coba. Ide awalnya adalah keinginan untuk mengembangkan kuliner nusantara, ditengah gempuran kuliner barat dan Asia. Warung soto Solo ‘ Nadia’ ini sendiri adalah konsep kuliner Sragen, Solo, Jawa tengah yang sudah ada sejak zaman dulu, terutama di Solo, Sragen dan Jawa tengah.

Di Sragen, Solo dan Jawa tengah maupun Palembang warung soto sudah sangat familiar sebagai tempat untuk nongkrong seluruh lapisan masyarakat khususnya lapisan masyarakat kelas menengah juga kebawah karena harganya yang murah dan menu makanannya yang sangat cocok untuk teman nongkrong.

Nadia juga mengatakan “untuk jam operasionalnya warung Soto Solo ‘Nadia’ dibuka sejak pukul 10:00 WIB – 19:00 WIB,” katanya.(Hendra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya