oleh

‌Penjaga Malam di Jalan Perintis Kemerdekaan di Duga Tewas Disabet Celurit Pelaku. ‌

Kabar Mds,Palembang-Warga jalan perintis kemerdekaan tewas, korban Ali (50 tahun) terkapar di ruang tamu rumahnya dengan kondisi bersimbah darah dan terdapat luka tusuk dibagian perut hingga usus terburai, Rabu (31/3/2021), sekitar pukul 23:30 WIB.

Menurut salah seorang tetangga korban, dari informasi yang beredar, peristiwa tersebut terjadi Rabu malam.

” Saya baru tahu kejadiannya hari ini kamis,(1/4), sekitar pukul 08:00 WIB. Menurut ceritanya, tadi malam ada orang datang dan mengetuk pintu rumahnya. Mungkin orang itu yang menusuknya, lalu kabur,” ujar wanita penjaga warung dikawasan tersebut yang enggan disebu namanya.

Dia menduga, korban tewas kena sabetan celurit di perut, karena ususnya terburai. ” Sempat dibawa ke RS Boom baru tapi ditolak karena tidak sanggup menangani. Lalu dibawa ke RSMH, namun nyawanya tidak tertolong,” katanya.

Sementara, menurut Haris (42 tahun) adik kandung korban, dia mengetahui kejadian yang di alami kakaknya dari tetangga depan rumah.

” Saya dapat kabar malam tadi, kata tetangga depan rumah, kakak saya di tusuk orang didalam rumahnya. Begitu saya cek ternyata benar, kakak saya terkapar bersimbah darah didalam ruang tamu,” ungkapnya.

Kata Haris, saat kejadian kakaknya sedang berdua dengan teman wanitanya. ” Saya tidak tahu apa penyebabnya, dan siapa pelakunya.tapu kami sudah melaporkan kejadian ini kepihak kepolisian,” pungkasnya.(Hendra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya