oleh

Pemberian Suntik Vaksinasi Untuk Masyarakat Lansia Mengalami Hambatan.

-Berita-27 views

Kabar Mds,Palembang-Pemberian Suntik Vaksinasi pada hari Selasa (6/4/2021) terhadap khususnya untuk masyarakat Lansia mengalami hambatan, pihak puskesmas mengaku terhambatnya penyuntikan vaksinasi ini karena masyarakat Lansia kebanyakan tidak ada yang mengantar lansia tersebut ke puskesmas.

Dari 1.400 warga khususnya lansia yang akan di vaksin Di kelurahan Tegal Binangun, Kecamatan Plaju Palembang yang ditargetkan selesai pada akhir April kini mengalami hambatan yang mana terhambatnya penyuntikan vaksinasi kepada masyarakat lansia tersebut karena rata rata para lansia tidak ada yang mengantar maupun menjemput para lansia oleh keluarganya untuk melakukan penyuntikan vaksin dipuskesmas setempat.

Salah satu lansia A.Rivai yang sudah di suntik Vaksinasi menjelaskan dirinya datang seorang diri hanya untuk dapat disuntik vaksin.

Kepala puskesmas Tegal Binangun Kecamatan Plaju Palembang Drg Desti Hernita menjelaskan “Penyuntikan Vaksin terhadap lansia ini memang ada kendala karena tidak ada yang mengantar para lansia kepuskesmas,” katanya.

Kemudian Drg Desti Hernita menyampaikan pihak puskesmas juga berharap kepada keluarga lansia dapat mengantar orang tuanya kepuskesmas untuk divaksin, karena pihak puskesmas tidak bisa kerumah rumah warga untuk melakukan penyuntikan karena vaksin tersebut tidak boleh dibawa dan berubah suhunya,tutupnya.(Hendra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya