oleh

Walikota Pagaralam Resmikan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung PCNU

-Berita-57 views

Kabar Mds, Pagaralam – Peletakan batu pertama pembangunan Gedung PCNU di Desa Tanjung Cermin Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam, Selasa, (6/4/2021).

Dengan adanya pembangunan gedung Sekretariat PCNU, diharapkan kegiatan keagamaan akan lebih efektif, sebagai wadah khususnya warga nahdliyin untuk memaksimalkan kegiatan keagamaan.


Peresmian berjalan lancar yang di hadiri sejumlah elemen Pemerintah Kota Pagaralam diantaranya Walikota, Kejaksaan, unsur Muspida, Danramil, Kapolres, ketua DPRD, anggota DPRD dari partai PKB ketua Tanfidziyah NU kota Pagar Alam, PCNU, ketua MUI dan Masyarakat setempat.



“Alpian Maskoni SH., menyampaikan diri secara pribadi sangat mendukung program pembangunan Gedung PCNU, guna mendukung seluruh aktivitas sebuah organisasi, yang akan menjadi tempat Silahturahmi serta komunikasi dalam melaksanakan program program kegiatan organisasi.

“Ditempat yang sama Pengurus PCNU Rois Syuriyah, sangat antuasiasme dalam menanggapi pembangunan yang akan segera dikerjakan, “Lebih cepat lebih baik. “Ungkapnya,,

Untuk kedepannya pembangunan Sekretariat PCNU dapat terliasasikan dengan baik.”(Reno)”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya