oleh

Anak Menganiaya Ibu Kandung Dengan Batu bata ,Ditangkap polisi

Kabar Mds,Palembang – Seorang anak Menganiaya ibu kandungnya sendiri. Ahmad Ariph (30 tahun), nekat memukul ibu kandung sendiri dengan batu bata hingga kepala orang tuanya bocor peristiwa ini terjadi pada hari Selasa (10/4/2021) dirumahnya dilorong pipa Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju korban maryanti (52 tahun) akhirnya melapor dan sang Anak Durhaka ditangkap.

Kejadian ini berawal saat dirinya sedang tiduran dikasur keponakannya yang masih bayi.lantas korban menegur anaknya karena mau menidurkan cucunya.

Alih alih menurut perkataan orang tua sang anak Durhaka malah tidak senang ditegur, lantas pelaku langsung memukul ibunya dengan tangan kanannya sebanyak dua kali. Korban kemudian menyelamatkan diri dengan berlari dan berteriak minta tolong.

Selanjutnya ” setelah korban berhasil kabur dan berteriak pelaku juga ikut mengejar.kejadian kekerasan kedua juga terjadi,” kata Iptu Fifin Sumailan (kanit PPA) Polresta palembang

Kemudian pelaku sampai keluar rumah mengejar dan melihat batu bata didekat rumah tetangganya, dia mengambil batu dan melemparnya mengenai kepala korban,” ujarnya

Diduga pelaku pengaruh narkoba saat melakukan penganiayaan ,sementara pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.
Pelaku dikenakan undang-undang kekerasan dalam rumah tangga no 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga pasal 44 ayat 1 dan 2 “Tutup nya’.

Sementara pelaku Ariph mengatakan “saya hanya spontan saja kesal dengan orang tua. Tidak tahu juga kenapa sampai memukul dan melempar batu. Saya sangat menyesal,” ujarnya.
(Hendra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya