oleh

Hendak Pergi Nonton Pawai Obor Kakak Beradik Terpeleset Jatuh Tercebur Tewas Dikolam Pembuangan Limbah. ‌

-Berita-60 views

Kabar Mds,Palembang – Saat hendak pergi menonton pawai obor dua bocah kakak dan adik terpeleset jatuh tercebur dikolam pembuangan limbah kedua korban bernama Arka Dandyka ( kakak, 12 Tahun) dan Muhammad Al Fathir ( Adik,10 Tahun) bertempat tinggal dijalan Lukman Idris lorong Adi Sucipto RT/RW 16/04 Kelurahan Sukodadi, tempat kejadian di komplek AURI pada hari Minggu (11/4/2021), sekira pukul 22 :15 WIB.

Menurut keterangan saksi saksi sekira pukul 18:15 WIB, kedua bersaudara/ korban pergi ke masjid untuk menunaikan shalat magrib dimasjid,sekira pukul 19:15 WIB kedua korban diajak rekannya Bima kerumahnya dikomplek Auri untuk berpamitan tujuan hendak menonton pawai obor.

saat hendak kerumah rekannya Bima diperjalanan tiba tiba korban M.Al-Fathir terpeleset kedalam kolam pembuangan limbah yang berukuran 4 x 3 Meter dan kedalaman 2,5 Meter, kemudian kakaknya yang hendak menolong ikut juga terpeleset kedalam kolam, melihat kejadian tersebut saksi/rekan memberitahu petugas patroli TNI Auri yang sedang patroli diwilayah komplek dan petugas segera menindak lanjuti laporan tersebut.

Setiba di TKP petugas sudah tidak melihat kedua korban kemudian dilakukan tindakan
Menceburkan diri kedalam kolam untuk mencari kedua korban yang tenggelam.

Kedua korban ditemukan didasar kolam kemudian mengevakuasinya dan membawa kedua korban dengan mobil ambulan klinik Lanud dan membawa ke rumah sakit Rika Amelia untuk diambil tindakan penanganan medis lebih lanjut.

Menurut kedua saksi Agung (16 Tahun) dan Devia (16 Tahun) kedua korban tidak bisa berenang.

Berdasarkan keterangan Rumah Sakit kedua korban sudah meninggal dunia. Sedangkan ibu kandung kedua korban tidak bersedia untuk dilakukan Autopsi terhadap jenazah.(Hendra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya