oleh

GANN Sumsel Peringati Anniversary ke-1 Tahun

-Berita-56 views

Kabar Mds, Palembang – DPD Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) Provinsi Sumsel memperingati Anniversary 1 tahun Yayasan GANN bertempat di Remington Hotel, Sabtu (17/4/2021).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD GANN Sumsel Nur Frafyanti Fanny, Dir Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heri Istu, Dewan Pembina Nursyamsu M.A.H Idding, DPP luar Negari Epi Murphy, Duta anti narkoba serta Pengurus Kota dan Kabupaten.

Dir Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heri Istu mengatakan, dia mewakili bapak Kapolda sangat apresiasi GANN yang rekan rekan peduli berkiprah dalam melaksanakan program P4GN yakni pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

“Mari kita bersinergi terus. Kita perlu informasi dari LMS, dan media dalam pemberantasan narkoba. Beberapa waktu lalu, ada razia narkoba dari Polrestabes. Kita akan lakukan hal yang sama,” ujarnya.

“Penyalahgunaan narkotika secara nasional 2,4 persen. Dan di Sumsel mencapai 5 persen. Frekuensi narkoba di Sumsel cukup tinggi, kita berbuat mencegahnya. Untuk GANN semoga terus jaya berbuat untuk negara ini, ” katanya.

Ketua DPD GANN Sumsel Nur Frafyanti Fanny menuturkan, kegiatan hari ini peringatan atau aniversari 1 tahun Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN). Tujuannya silaturahim pengurus GANN se sumsel dan Indonesia karena hadir dari DPP dan pendiri.

“Disini kita ada diskusi implemnetasi program program Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) dengan mematuhi protokol kesehatan. Program yang dijalankan Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) sesuai visi dan misi antisipasi narkotika melaksanakan program P4GN yakni pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran narkoba,” bebernya.

“Selain itu, program yang saat ini dilaksanakan adalah pemilihan duta anti narkoba. Yang sudah berlangsung di OKU, dan kabupaten kota lain seperti Mura, Empat Lawang, Palembang, plPagaralam. Ini nanti ditandingkan ditolongkat provinsi,” paparnya.

Di masa pandemi covid-19, lanjut Fanny, Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) berpartipasi ada giat vaksinasi pada tanggal 5 lalu, untuk 700 peserta vaksinasi, GANN bekerjasama dengan dinkes.

“Harapannya kami pengurus Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) ingin dapat berkontribusi kepada negara. Konsen kita adalah pemberantasan narkoba. Rehabilitasi, sosialiasi, dan kita siap bermitra dengan pemerintah,” katanya.

Baca Juga  Muhammad Ismail : 800 Kupon Kurban Warga Grand Garden Sukses Dibagikan


Dewan Pembina Nursyamsu M.A.H Idding menuturkan, terima kasih pak Dir Narkoba dari Polda, pendiri, waketum, hadir saya disini aniversari Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN).

“Semoga apa yang kita cita citakan Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) menjadi besar, dan jaya. Tetap solid dan kompak. Kita harus menjauhkan narkotika. Semoga jadi Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) terbaik di Indoensia,” bebernya.

DPP luar Negari Epi Murphy menambahkan, pihaknya mendirikan Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) ini mulia, untuk bangsa dan negara.

“Kita siap bersinergi dengan kepolisian dan BNN. kita bersama sama mengantisipasi narkoba. Agar angka pengguna narkoba turun, kita harus perang dengan narkoba. Indonesia pangsa besar di asia. Perlu peran serta masyarakt. Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) siap bersinergi dengan kepolisian dan BNN. Kita berharap
Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) kompak dan solid,” pungkasnya. ( Santo )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya